MIE AYAM DONOLOYO WONOGIRI

Kuliner mie ayam Donoloyo terkenal dengan kelezatannya, dengan porsi besar dan topping ayam melimpah

Sahabat kuliner, siapa yang tidak mengenal kuliner yang satu ini yaitu mie ayam. Mie ayam menjadi salah satu kuliner yang banyak digemari semua kalangan masyarakat. Hidangan ini termasuk comfort food yang bisa dinikmati semua orang. Selain rasanya lezat, harganya juga murah. Tempat makan mie ayam berupa warung gerobakan, ruko, hingga restoran menjadi buruan banyak penggemarnya.

Mie ayam Donoloyo

Salah satu mie ayam yang terkenal kelezatannya adalah mie ayam Donoloyo. Tidak asing lagi dengan kuliner khas Wonogiri ini karena banyak ditemui pedagang dipinggir jalan yang menjual mie ayam Donoloyo. Satu porsi mie ayam Donoloyo berisi mie, sawi rebus, ayam kecap, pangsit rebus, irisan daun bawang dan sedikit kuah.  Mie ayam Donoloyo porsinya cukup besar, mienya kenyal dengan topping ayamnya melimpah banget. Bisa minta dibuat mie yamin juga. Nikmati dengan saus sambal dan sambal agar makin nikmat.

Kuliner mie ayam pangsit

Salah satu ciri khas Pedagang mie ayam Donoloyo adalah menyediakan satu ceret besar yang berisi teh tawar panas atau biasa yang disajikan gratis pakai gelas belimbing. Kita bisa tuang sendiri bahkan refill beberapa kali.

Kuliner Wonogiri

Di Kota Tangerang Selatan tepatnya Rawa Lele Jombang ada mie ayam Donoloyo yang lezat dan selalu ramai pembeli. Bahkan baru buka saja sudah banyak yang mengantri. Buka dari pagi sampai habis. Bagi sahabat kuliner yang ingin mencoba menikmati kuliner yang satu ini, datang pagi ya karena selalu ramai pembeli jadi tidak butuh waktu lama langsung habis.

Untuk alamat tepatnya depan lapangan futsal Jl. Sumatera No.18, Jombang, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414. Untuk video reviewnya silahkan tonton video berikut ini. Nantikan review kuliner lezat lainnya hanya di Sahabat Kuliner Nusantara.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak