Tongseng Kambing Pak Kembar

Kuliner tongseng kambing pak kembar terminal bus Baturetno, Wonogiri, Jawa Tengah
Tongseng kambing pak kembar terminal bus Baturetno, Wonogiri, Jawa Tengah.

Sahabat kuliner, sedang mencari kuliner yang lezat ketika liburan ke Wonogiri, Jawa tengah. Di Baturetno Wonogiri ada kuliner yang lezat yaitu tongseng kambing. Baturetno merupakan salah satu kecamatan di Wonogiri. Kawasan ini bukan hanya dikenal sebagai tempat transit atau penghubung antara Jawa Tengah dengan Pacitan, Jawa Timur, tetapi juga dikenal karena cita rasa kulinernya yang lezat dan menggugah selera.

Warung tongseng kambing begitu banyak berdiri di wilayah kecamatan Baturetno, Wonogiri. Beberapa diantaranya buka 24 jam non-stop. Salah satunya warung tongseng pak kembar, tidak hanya menyediakan tongseng tapi ada juga sate dan gule.

Tongseng kambing pak kembar

Buat sahabat kuliner yang kebetulan liburan ke Wonogiri tepatnya di Baturetno, wajib coba kuliner yang satu ini. Resep sajian tongseng ini sudah turun menurun dengan rasa yang khas gurih,manis dan sedikit pedas. Walaupun kini warung tongseng dikelola sang putra, rasanya tak berubah. Untuk harganya cukup ramah dikantong, lokasi tepatnya di terminal bus baturetno. Untuk review kuliner tongseng kambing pak kembar silahkan tonton video berikut ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak