Gado-gado Bang Rojak, Bumbunya Spesial Dicampur Kacang Mede


Gado-gado merupakan salah satu kuliner khas Nusantara yang mudah ditemukan di berbagai tempat. Gado-gado merupakan hidangan salad khas Indonesia yang terdiri dari berbagai sayuran segar yang direbus atau dikukus. Sajian seporsi gado – gado biasanya terdiri dari sayuran rebus seperti kangkung, kacang Panjang, tauge, kentang, telur rebus, tempe tahu goreng dan lontong atau ketupat kemudian di campur dengan sambal kacang dan disantap bersama kerupuk.

Salah satu gado – gado yang terkenal di Bintaro adalah gado – gado bang rojak, lokasinya di Villa Bintaro Indah. Meski warungnya sederhana, tempat ini selalu penuh. Untuk bumbunya selalu diracik dadakan setelah ada pesanan dengan menggunakan bumbu special campuran kacang mete dan jeruk limau sehingga rasanya lebih gurih namun tak eneg.

Salah satu yang membuat gado-gado sangat populer adalah kesegaran sayuran dan kelezatan bumbu kacangnya yang kaya akan rasa, dengan sedikit sentuhan pedas, menghadirkan sensasi yang memikat lidah. Perpaduan rasa yang pas tentunya menggugah selera.
 
Di bawah ini review kuliner gado - gado bang rojak.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak