Seafood sosis bakso bakar

 
Kuliner Sate seafood bakar menyajikan berbagai menu jajanan sate seafood dengan harga yang murah dan bersahabat. Sosis seafood merupakan salah satu jajanan kekinian yang menjadi favorit untuk semua kalangan. Walupun jajanan identik dengan anak-anak, ternyata sate seafood bakar juga disukai banyak remaja bahkan dewasa. Tren jajanan sate seafood ini terus menanjak dalam beberapa tahun terakhir.

Jajanan ini berupa aneka seafood seperti Sosis, Bakso, Nugget, Otak-otak, Kornet, Fish roll, Chikuwa, Crab stick, Salmon ball, Scallop ikan yang dibentuk seperti sate dan disajikan dengan dibakar. Rasa seafood yang gurih semakin enak usai dibakar dengan berbagai rasa bumbu. Tidak hanya jadi camilan, seafood bakar juga cocok jadi lauk pendamping nasi. Disajikan ketika masih hangat, ditambahkan saus sambal maupun cabai bubuk rasanya semakin lezat.

Salah satu kedai sate seafood bakar ada di taman jajan Villa Bintaro Indah, Tangerang Selatan. Kedai ini selalu ramai pembeli, untuk harga seafood bakar antara RP 2000,00 – Rp 10.000,00. Dengan harga yang murah meriah kita sudah bisa menimati jajanan yang enak.

Berikut ini video review kuliner sate seafood bakar.
 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak